Contoh Surat Izin Cuti PNS – Menikah dan Naik Haji

ContohPedi.com| Contoh Surat Izin Cuti PNS – Menikah dan Naik Haji. Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki hak untuk mengajukan cuti untuk kepentingan tertentu sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 24 tahun 1976 tentang Cuti PNS. Jenis cuti sebagaimana disebutkan dalam pasal 3 PP tersebut adalah:

  1. Cuti Tahunan
  2. Cuti Besar
  3. Cuti Sakit
  4. Cuti Bersalin
  5. Cuti karena Alasan Penting
  6. Cuti di Luar Tanggungan Negara.

contoh surat izin pns untuk menikah dan naik hajiPada kesempatan ini, saya akan memberikan sebagian contoh surat permohonan izin cuti dan surat pemberian izin cuti bagi PNS untuk kepentingan melangsungkan pernikahan dan menjalankan ibadah haji. Dua kepentingan tersebut merupakan salah satu bentuk cuti yang masuk kategori kelima, yaitu Cuti karena Alasan Penting. Cuti karena alasan penting sebagaimana pasal 23 ayat (2) paling lamanya adalah 2 bulan. Jadi bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan, Anda bisa memiliki waktu yang cukup untuk menjalani bulan madu dengan pasangan. Dalam redaksi contoh di bawah ini, saya menggunakan alasan karena akan melangsungkan pernikahan yang pertama, jadi jika untuk alasan haji, maka Anda hanya perlu mengganti alasannya. Anda tidak perlu mengetik ulang contoh di bawah ini, cukup download pada link yang terdapat di bawah preview contoh.

Contoh Surat Izin Cuti PNS untuk kepentingan Menikah dan Naik Haji

>> KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD << (DOCX, 16KB)

Demikianlah artikel tentang Contoh Surat Izin Cuti PNS karena alasan Menikah dan Naik Haji. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai contoh ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini agar dapat menjadi refernsi bagi teman jejaring sosial Anda yang membutuhkannya. Terima kasih.

  • cuti alasan penting pernikahan
  • surat izin menikah pns
  • izin menikah pns
Kirim ke:
Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Jadilah yang pertama berkomentar!

Kabari via email
avatar
wpDiscuz